Kata pangantar…

Kata pangantar

\Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam administrasi pendidikan dalam profesi bejar mengajar .

Harapan saya semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini sehingga kedepannya dapat lebih baik.

Terimakasih kpd :

  • Ø Bu istianah
    • Teman-teman crew  XIa

Yang tlah member tugas dan mengingatkan saya

Sehingga saya dpat mnylesaikan tgas makalah  ini.

Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini…………

 

 

Trontonq.wordpress.com

 

Pendahuluan

  • Ø Kerajaan holing selayaknya terlatak di tepi selat malaka yaiyu di semenanjaumelayu alasanya karena selat malaka merupakan selat yang sangat ramai dalamaktifitas pelayaran pedaganggan saat itu. Dan dengan di temukanya sebuah daerahsemennjung melayu yang bernama”DAERAH KELING” di sana menyebutkan bahwaseorang temannya yang bernama HUI-NING dengan pembantunya bernama yunkai pergi ke holing tahun 664 / 665 M untuk mempelajari agama budha.Ia juga menerjemhkan kitap suci agama budha dari sebuah bahasa sangsakerta ke bahasa cina. Dalam menerjemahkan kitab itu ia di bantu oleh pendeta budha dariholing yang bernama janabhadra dan menurut keteranggan dari dinasti sung kitabyang diterjemahkan oleh HUI-NING adalah bagian terakhir kitab parinirfana yangmengisahkan tentang pembukaan jenazah sang budha………….
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s